Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Segera Dibuka Kembali, Ini Langkah yang akan Dilakukan Disney World

Segera Dibuka Kembali Ini Langkah yang akan Dilakukan Disney World

INDOZONE.ID - Disney World berencana kembali membuka taman hiburannya setelah ditutup sejak Maret lalu akibat wabah pandemi corona. Diperkirakan, pembukaan itu akan dilakukan pada Juni mendatang.

Mengutip laporan The Sun, Disney World akan segera membuka kembali taman hiburannya pada Juni mendatang. Nantinya, akan ada aturan baru dalam pengoperasian taman hiburan, seperti melakukan pembatasan jumlah kunjungan dan aturan social distancing yang ketat.

Selain itu, para pekerja Disney World diwajibkan menggunakan masker dan dilakukan pengecekan suhu tubuh secara berkala. Lalu, Disney akan menerapkan sistem antrian yang berjarak di pintu masuk dan juga menyiapkan antrian secara online.

Untuk layanan resor, kamar-kamar penginapan akan disediakan sesuai dengan permintaan saja. Setiap tamu resor akan dilakukan pemeriksaan dan harus memarkirkan kendaraannya sendiri.

Hingga saat ini, Disney belum mengumumkan tanggal pasti kapan taman hiburan kembali dibuka, meski di samping ada kekhawatiran jika taman hiburan akan ditutup hingga 2021 tahun depan.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar