Indozone ID Menulis artikel
@indozone

5 Motif Masker Kain Yurianto yang Bernuansa Etnik dan Chic Style

5 Motif Masker Kain Yurianto yang Bernuansa Etnik dan Chic Style

INDOZONE.ID - Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto kini tengah menjadi sorotan. Hal ini dikarenakan masker kain batik yang ia gunakansaat melakukan konferensi pers terkait perkembangan terbaru virus corona di Indonesia.

Masker dengan motif batik yang unik milik Yurianto ini rupanya hasil kareya istri tercinta Dwiretno Yuliarto. Istrinya dikabarkan sengaja mempersiapkan penampilan sang suami saat tampil di ruang publik. Tak hanya warna yang sering matching dengan busana yang dipakai, corak atau motif masker kain Yurianto juga mencuri perhatian.

Berikut ini ragam motif masker kain batik yang sering digunakan Yurianto setiap harinya:

1. Motif Bunga

Yurianto terlihat mengenakan masker kain batik berwarna hitam dengan sentuhan bunga berwarna merah dan biru muda. Tampilan ini terlihat dinamis dengan paduan kemeja batik bernuansa hitam dengan corak hijau.

masker kainMasker motif bunga. (Istimewa)

2. Motif Batik Parang

Kali ini Yurianto tampak syahdu dengan makser kain batik motif parang bernuansa cokelat dan putih dan balutan kemeja putih polos.

masker kainMasker motif batik parang. (Istimewa)

3. Motif Daun Warna Merah

Dalam konferensi pers pada 8 April 2020 lalu, Yurianto terlihat mengenakan masker kain batik dengan corak daun bernuansa merah tenang.

masker kainMasker kain warna merah dengan motif daun. (Istimewa)

4. Motif Alam

Diantara semua masker kain batik ala Yurianto, masker kain batik corak alam yang digunakan pada 7 April 2020 lalu yang paling super gemas. Tak sedikit masyarakat yang memuji masker kain batiknya itu. Ditambah lgi, warnanya sesuai dengan kemeja batiknya.

masker kainMasker kain motif alam. (Istimewa)

5. Masker Polos

Masker kain polos berwarna cokelat ini matching dengan kemeja cokelat susu, tampilan ini seolah mengusung konsep earthtone style.

masker kainMasker kain polos warna coklat.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar