Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Merayakan Ulang Tahunya, Putri Charlotte Bagi-bagi Makanan ke Warga

Merayakan Ulang Tahunya Putri Charlotte Bagi-bagi Makanan ke Warga

INDOZONE.ID - Anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton belum lama ini berulang tahun yang kelima pada 2 Mei lalu.

Namun menurut kabar, sebelum hari ulang tahunnya itu, Putri Charlotte telah merayakan ulang tahunnya secara sederhana. Di mana ia membagikan makanan kepada warga terdampak virus corona yang berada di sekitar tempat tinggal mereka di Anmer Hall, Norfolk, Inggris.

Makanan tersebut berisi pasta homemade yang dibagikan kepada para pensiunan yang terisolasi selama masa lockdown di Inggris. Ketika Putri Charlotte membagikan makanan, momen tersebut diunggah di akun Instagram resmi Kensington Royal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on May 1, 2020 at 2:30pm PDT

"Foto-foto ini diambil oleh sang duchess, saat keluarga ini membantu untuk membungkus dan mengirimkan paket makanan bagi para pensiunan yang terisolasi di area lokal," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Seperti yang dilansir dari Independent, keluarga kerajaan Inggris turut aktif di bidang sosial untuk membantu orang yang membutuhkan di tengah pandemi corona.

Begitu juga dengan Pangeran William, mereka juga bergabung dalam inisiatif amal yang dimulai oleh staf kerajaan.

Selain pensiunan, mereka juga menyiapkan dan mengirimkan makanan kepada warga terdampak corona di lingkungan sekitarnya. Walau tidak menerangkan kapan inisiatif tersebut dimulai, tapi kabarnya sudah ada 1.000 makanan yang disumbangkan pada minggu awal pelaksanaan program.

Kegiatan amal yang dilakukan keluarga Pangeran William dan Kate Middleton ini kabarnya akan berlangsung selama 5 minggu.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar