Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Hadir dalam 2 Blu-Ray Disc, The Last of Us Part II Punya Ukuran 100GB!

Hadir dalam 2 Blu-Ray Disc The Last of Us Part II Punya Ukuran 100GB

INDOZONE.ID - Meskipun game The Last of Us Part II mengalami penundaan berkali-kali dari pihak Sony, masih ada banyak fans yang menunggu kehadiran game ini karena tidak sabar melihat seperti apa kelanjutan cerita dari game tersebut.

Baru-baru ini Sony melalui PlayStation Direct Store telah memberikan sedikit informasi terkait game The Last of Us Part II ini. Dikatakan bahwa game tersebut akan hadir dengan ukuran lebih dari 100GB sehingga dibutuhkan dua Blu-Ray Disc untuk menampungnya.

Dengan ini, maka The Last of Us Part II akan menjadi game PlayStation 4 ketiga yang hadir dalam dua disc. Sebelumnya sudah ada game lain yang hadir dengan dua Blu-Ray Disc yaitu Red Dead Redemption 2 dan Final Fantasy VII Remake.

Selain itu hal ini juga membuktikan bahwa konten yang dihadirkan oleh game ini juga lebih banyak jika dibandingkan dengan seri pertamanya.

Rencananya game The Last of Us Part II sendiri akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 19 Juni 2020 mendatang secara eksklusif untuk console PlayStation 4 saja.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar