Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Penyuka Film dan Serial Kriminal? Ini Rekomendasi yang Membuat Adrenalin Berpacu

Penyuka Film dan Serial Kriminal Ini Rekomendasi yang Membuat Adrenalin Berpacu

INDOZONE.ID - Berada di rumah saja selama masa pandemi Covid-19, sering membuat orang bingung harus melakukan kegiatan apa saja.

Nah, kalau kamu termasuk penyuka film atau serial kriminal, ada beberapa rekomendasi film dan serial kriminal yang bisa kamu saksikan di Netflix.

Film dan serial kriminal ini dijamin bikin adrenalinmu berpacu karena setiap adegan menegangkan di dalamnya.

Inilah beberapa rekomendasi film dan serial bergenre kriminal yang bisa kamu saksikan di Netflix.

1. Time To Hunt

Film ini menceritakan Joon-Seok (Lee Je-Hoon), seorang pria yang baru bebas dari penjara. Bersama tiga sahabatnya, dia merencanakan perampokan di tempat judi ilegal.

Namun, aksi gegabah mereka justru membuat nyawa mereka terancam oleh pria misterius bernama Han (Park Hae-Soo). Film Time to Hung merupakan film Korea pertama yang ditayangkan di Festival Film Internasional Berlin ke-70.

2. Money Heist (La Casa de Papel)

Serial original Netflix ini menceritakan tentang seorang Profesor jenius (Álvaro Morte) yang mendalangi aksi perampokan terbesar dalam sejarah Spanyol.

Dia merancang rencana dengan begitu sempurna dan sudah memikirkan berbagai langkah mengantisipasi tindakan musuh. Bersama dengan kawanannya, mereka berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan perampokan tersebut.

3. Black Mirror S4 - Crocodile

Jika bisa memilih, kamu lebih suka jujur dan menjalani hidup yang sulit, atau hidup mudah namun harus terus menerus berbohong? Dilema ini dihadapi oleh Mia Scrambles (Andrea Riseborough) di "Black Mirror" Season 4 episode 3.

Mia dan temannya harus menutupi tragedi masa lalu dimana mereka menabrak seseorang hingga meninggal. Namun, tragedi itu justru membuat Mia terus melakukan perbuatan kriminal untuk menutupi kebohongan.

4. The Sinner Season 1

Serial thriller kriminal ini mendapat dua nominasi Golden Globe Awards. Di musim pertama, The Sinner menceritakan tentang seorang wanita yang membunuh di tengah keramaian, tanpa tahu alasannya.

Saat motifnya diselidiki oleh detektif, yang terungkap justru serangkaian peristiwa dan tragedi masa lalu yang saling berkaitan.

5. Narcos Season 1 & 2

Serial Narcos bercerita mengenai perjalanan gembong narkoba terkenal bernama Pablo Escobar. Ya, serial ini terinspirasi dari kisah nyata, tentang awal mula Pablo melakukan bisnis narkoba.

Dalam melancarkan aksinya, Pablo tidak segan melakukan segala hal untuk mengatasi para penegak hukum, termasuk memorak-porandakan kota dan meledakkan pesawat.

Artikel Menarik Lainnya:


Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar