Indozone ID Menulis artikel
@indozone

#Dirumahaja, Ini Gerakan yang Bisa Kamu Lakukan saat Ngabuburit

Dirumahaja Ini Gerakan yang Bisa Kamu Lakukan saat Ngabuburit

INDOZONE.ID - Puasa memang dipercaya dapat menurunkan berat badan, tapi puasa di tengah COVID-19 saat ini justru malah bisa bikin berat badan nambah. Hal yang paling membuat kesal saat berat badan sudah naik, ialah menumpuknya lengan yang membuatnya bergelambir.

Ini pemandangan yang sangat tidak enak dilihat, dan mengganggu penampilan. Nah, daripada ngabuburit kamu hanya duduk dan melihat-lihat media sosial, sebaiknya lakukan gerakan berikut ini untuk menghilangkan lemak yang bergelambir.

Berikut gerakan tersebut seperti yang sudah dilansir dari laman Times of India:

  1. Saat kamu menggunakan kursi, kamu tinggal menyandarkan telapak tangan ke kursi di belakang badan. Posisikan lutut tertekuk lalu lakukan gerakan naik turun dengan beban tubuh tertumpu pada lengan.
  2. Letakan siku di matras dan kaki lurus ke belakang, pastikan tidak menyentuh matras. Lalu bangun perlahan dan letakan telapak tangan di matras dengan lengan lurus dan kembali ke posisi semula. Ulangi gerakan ini selama 30-40 menit.
  3. Gerakan yang juga bisa kamu lakukan ialah, rentangkan tangan di kedua sisi dengan kaki tetap tegak berdiri. Kemudian putar lengan tanpa menekuk siku lalu mundur selangkah ke belakang. Gantilah posisi kaki dan terus melangkah maju lalu mundur. Nah, ulangi latihan ini selama 30 detik.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar