Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Tips Kenakan Pashmina Buat Pemula

Tips Kenakan Pashmina Buat Pemula

INDOZONE.ID - Nah, apakah kamu tipe yang suka pakai pashmina dalam keseharianmu? Untuk beberapa orang menggunakan pashmina dinilai sangat ribet, karena punya cara sendiri agar pashmina yang digunakan tampak rapi dan stylish pastinya.

Nah, berikut ini Indozone bakal kasih tips cara pakai pashmina seperti yang sudah dirangkum dari berbagai sumber:

1. Pakai dalaman hijab

Nah, langkah pertama yang bisa kamu lakukan ialah pakailah dalaman hijab atau ciput. Pilihlah bahan yang nyaman, dan pastinya sesuaikan pula warnanya dengan pashmina yang akan kamu gunakan.

2. Kenakan pashmina

Setelah pakai dalaman, kenakan pashmina buatlah bagian kanan lebih panjang. Pada bagian dada biarkan sepanjang dada untuk sementara waktu. Kemudian sematkan tepi kain sebelah kiri ke bawah telinga kanan, ambil tepian kerudung sebelah kiri yang bagian dalam, kemudian sematkan di dekat pelipis kanan. Bagian yang disematkan tadi usahkan berada di balik kerudung bagian kanan ya, kemudian tarik kain yang sudah disematkan ke atas kepala, lalu juntaikan ke bagian kiri dan rapikan dengan tangan.

3. Tahan dengan peniti dan jarum pentul

Supaya pashmina yang kamu gunakan tidak bergeser atau rusak sematkan jarum pada kedua sisi dekat telinga, serta di bagian bawah dagu.

Nah, mudahkan guys, selamat mencoba!

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar