Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Demi Bebas Berenang, Pria Inggris Rela Keluarkan Uang Rp.108 Juta di Singapura

Demi Bebas Berenang Pria Inggris Rela Keluarkan Uang Rp108 Juta di Singapura

INDOZONE.ID - Singapura menjadi salah satu negara di dunia yang ikut memberlakukan kebijakan lockdown atau pembatasan sosial berskala besar. Hal itu dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corna.

Masyarakat, baik warga negara atau imigran, diminta untuk berdiam diri di rumah untuk menerapkan physical distancing. Namun seorang pria asak Inggris yang berada di Singapura merasa bosan dengan kondisi tersebut.

Apalagi, fasilitas umum atau ruang rekreasi pun tengah tutup. Untuk menghilangkan rasa jenuhnya, dia rela mengeluarkan kocek yang sangat dalam yaitu Sing$10.000 atau sekitar Rp.108 Juta hanya untuk berenang.

Ilustrasi salah satu sudut kota di Singapura yang sepi akibat lockdown.Ilustrasi salah satu sudut kota di Singapura yang sepi akibat lockdown.(freepik)

Seperti diwartakan South China Morning Post, Selasa (28/4/2020), pria ini bertanya ke agen properti, untuk mencarikan bungalaw yang akan disewanya. Tak tanggung-tanggung, dia ingin membayar satu lantai sekaligus.

Sebelumnya, pria Inggris ini sempat membidik kawasan Sentosa Cove. Namun uang sewa yang dminta ternyata jauh lebih besar, Sentosa dikenal sebagai kawasan elite dan sangat mahal.

Lester Chen, agen properti di Sigapura mengatakan, "saya bertanya dia ingin menyewa bungalaw apakah karena di tempatnya tinggal terlalu sempit. Tapi dia bilang, karena dia hanya ingin berenang."

Singapura sudah memasuki minggu ke-14 lockdown di negaranya. Angka kasus virus corona di Singapura masih tinggi yaitu 14.951. Meski begitu, Singapura berhasil menekan jumlah korban meninggal, 12 jiwa.

Artikel Menarik Lainnya:


Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Yang mungkin kamu suka
Komentar