Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Bertengkar dengan Pasangan Lewat Chat? Ini Tips Cara Menghadapinya

Bertengkar dengan Pasangan Lewat Chat Ini Tips Cara Menghadapinya

INDOZONE.ID - Pertengkaran dengan pasangan memang kadang tidak bisa dihindari. Ini sudah menjadi bumbu-bumbu untuk memperkuat hubungan. Saat bertengkar dengan pasangan tentu ada cara untuk mengatasinya.

Tapi bagaimana jika pertengkaran yang terjadi selama obrolan video call atau chat. Tentu tidak mudah untuk menyelesaikannya, ditambah lagi saat ini sedang social distancing.

Tenang saja, tidak perlu khawatir, berikut Indozone kasih tips untuk mengatasinya seperti yang dikutip dari Bolde:

1. Jangan berbicara larut malam

Saat bertengkar kamu pasti ingin menyelesaikannya sesegera mungkin. Ini memang pemikiran yang sehat, tapi jangan menyelesaikannya saat tengah malam, karena ini akan membuatnya semakin kacau, cobalah untuk tunggu sampai kalian merasa lebih tenang.

2. Jangan non aktifkan ponsel

Meski kamu sedang berada dipertengkaran yang membuat kamu tertekan, jangan berpikir untuk mematikan ponsel yang akan membuat obrolan berakhir. Karena ini sama saja seperti saat ada seseorang berbicara kamu meninggalkannya begitu saja.

3. Fokus pada topik pembicaraan

Ketika pertengkaran terjadi lewat chatting, fokuslah pada topik pembicaraan dan mulailah dengan kata-kata yang tidak memicu pertengkaran hebat. Misalnya, "Ketika kamu melakukan ini, aku merasakan begitu".

Nah, tips di atas semoga dapat membantu agar hubungan kalian semua baik-baik saja!

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar