Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Main "Pretty Little Liars", Anya Geraldine dan Yuki Kato Merasa Terbebani

Main quotPretty Little Liarsquot Anya Geraldine dan Yuki Kato Merasa Terbebani

INDOZONE.ID - Anya Geraldine dan Yuki Kato ikut terlibat dalam serial adaptasi populer "Pretty Little Liars". 

Meski mereka merasa terbebani terlibat dalam serial populer di dunia itu, namun keduanya ingin menunjukkan versi Indonesia punya kualitas yang tak kalah dari serial aslinya. 

Serial yang diadaptasi ke versi Indonesia ini akan ditayangkan melalui layanan streaming video over the top, Viu mulai Rabu (22/4/2020). 

Yuki dan Anya merasa bermain serial ikonik tidaklah mudah karena mereka akan dibandingkan dengan cersi yang asli. 

"Ini adalah 'Pretty Little Liars' yang ikonik, jadi ada suatu beban yang harus kita bawakan dengan apik. Tapi aku pribadi enggak mau menghilangkan sisi eastern-nya dan mas Emil (Emil Heradi, sutradara) membebaskan kami para aktor untuk eksplor," kata Yuki dalam video conference "Pretty Little Liars" yang dilansir dari Antara.

Sementara Anya ingin menunjukkan bahwa "Pretty Little Liars" Indonesia memiliki gaya yang unik.

"Aku juga beban tapi aku sangat menikmati prosesnya. Aku rasa perbedaannya, yang ini memang dibuat khusus untuk penonton Asia. Kayak aku berperan sebagai Hanna, enggak jauh beda karakternya dengan Hanna yang asli tapi ini Hanna versi Asia-nya," jelas Anya. 

"Pretty Little Liars" versi Indonesia mengambil set sebuat kota fiksi di Bali, Amerta.

Serial tersebut menceritakan kehidupan empat remaja yang seperti kehilangan arah setelah pemimpin mereka, Alissa (Yuki Kato) menghilang secara misterius.

Setahun kemudian, Hanna (Anya Geraldine), Ema (Eyka Farhana), Sabrina (Valerie Thomas) dan Aria (Shindy Huang), kembali bersatu setelah mereka mulai menerima pesan-pesan misterius dari sosok yang dikenal sebagai "A".

Sosok "A" tersebut mengancam akan mengungkap rahasia terkelam mereka.

Selain lima nama aktris di atas, serial ini juga menampilkan Wulan Guritno, Tarra Budiman, Irgi Fahrezi, Jennifer Coppen dan Marcell Darwin.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar