Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Sempat Bocor, Kini Game Crash Bandicoot Mobile Sudah Resmi Dirilis!

Sempat Bocor Kini Game Crash Bandicoot Mobile Sudah Resmi Dirilis

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu penulis sempat memberi informasi terkait kehadiran game Crash Bandicoot di platform mobile yang sempat bocor. Dikatakan game karya Activision tersebut akan dihadirkan ke platform mobile oleh King.

Hadir dengan gameplay infinite runner seperti game Subway Surfers, kini game Crash Bandicoot Mobile dilaporkan sudah resmi diluncurkan di Android dan juga iOS. Namun hanya beberapa negara saja yang masih dapat memainkannya.

Crash Bandicoot Mobile di Google Play StoreCrash Bandicoot Mobile di Google Play Store (photo/Google)

Pasalnya game tersebut masih diluncurkan dalam tahap soft-launch. Namun untuk kalian pengguna Android yang ingin tetap memainkannya, kalian bisa mengunduh APK game tersebut melalui APKPure .

Dalam game tersebut, para pemain dapat bermain sebagai karakter Crash Bandicoot sendiri, Dingodile, Coco Bandicoot, dan masih banyak lagi.

Nantinya pemain harus terus berlari untuk mengalahkan Dr Neo Cortex yang selalu membuat kekacauan di dalam game tersebut. Tentu fans dari Crash Bandicoot wajib memainkan game tersebut.

Sayangnya belum diketahui kapan game ini akan diluncurkan secara global di seluruh negara termasuk Indonesia. Namun jika game ini sudah masu ke tahap soft-launch, maka perilisan globalnya pasti hanya tinggal beberapa hari lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar