Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Titi DJ Terlibat 5 Project Kolaborasi selama Pandemi Virus Corona

Titi DJ Terlibat 5 Project Kolaborasi selama Pandemi Virus Corona

INDOZONE.ID - Berdiam diri #dirumahaja bisa jadi cara mudah melawan virus corona. Kebijakan pemerintah ini sudah diberlakukan sejak wabah ini meningkat secara drastis. Sepakat dengan hal tersebut, penyanyi Titi DJ juga melakukan hal yang sama demi memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

Bosan dan jenuh sudah pasti, namun ibunda dari Stephanie Poetri ini memiliki semangat untuk terus melakukan kegiatan positif selama berkegiatan di rumah.

"Saat ini saya memang sedang nggak lagi ada kegiatan yang padat. Makanya, sekarang lebih fokus untuk jaga diri saja di rumah bersama keluarga sambil ikutan charity bareng teman-teman musisi lainnya," kata Titi DJ saat live Instagram bersama Indozone, Rabu (22/4/2020).

Titi DJ Terlibat 5 Project Kolaborasi Selama Pandemi Virus CoronaTiti DJ terlibat lima project selama pandemi virus corona. (Instagram/ti2dj)

Ia menceritakan dirinya beberapa kali terlibat dalam lima project charity bersama puluhan teman musisi dan masyarakat lainnya. Di antaranya Gerakan Solidaritas Tanpa Batas bersama 38 musisi garapan Andi Rianto, kemudian kolaborasi charity 'Ulurkan Tangan' bersama 60 masyarakat dari berbagai kalangan garapan Eros Djarot, serta menyanyikan lagu ciptaan Ade Govinda 'Menjaga  Dunia' bersama 16 musisi.

"Kolaborasi itu cukup membuat saya melupakan rasa bosan dan jenuh selama #dirumahaja. Jadi ada kegiatan gitu," ujar Diva Indonesia itu.

Untuk memproduksi lagu kolaborasi tersebut membutuhkan kerja keras. Karena proses produksinya cukup panjang dan sulit.

"Saya melakukan semuanya sendiri, mulai dari rekaman, kirim data, shooting video, pokoknya semua kebutuhan video tersebut dikerjakan sendiri. Seru banget sih, jadi ada pengalaman baru. Pokoknya, apa pun itu selama masih bisa kita bantu, ayo kerjakan bareng-bareng," sahut Titi DJ.


Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar