Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Karena Corona, Pengunjung Pantai Meksiko Digantikan Oleh Buaya

Karena Corona Pengunjung Pantai Meksiko Digantikan Oleh Buaya

INDOZONE.ID - Wabah virus corona telah membuat sejumlah tempat wisata menjadi sepi dari kunjungan. Salah satunya sebuah pantai yang berada di Meksiko ini. Sampai-sampai, pengunjungnya digantikan oleh kerumunan gajah liar.

Mengutip laporan Mexico News Daily, kerumunan buaya yang berada di sebuah resor ecotourism di Oaxaca, Meksiko seolah menggantikan pengunjung manusia yang biasanya meramaikan pantai itu.

Momen itu terjadi untuk pertama kalinya setelah berpuluh tahun setelah wilayah Oaxaca diberlakukan lockdown sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Di kawasan wisata Oaxaca sendiri terdapat sebuah danau, tempat di mana hewan reptil tersebut berada. Selama ini, buaya itu tak pernah muncul di permukaan demi menghindari turis-turis yang biasanya meramaikan resor tersebut.

Di jagat media sosial beberapa hari ini beredar foto-foto yang memperlihatkan kerumunan buaya muncul ke permukaan di kawasan wisata tersebut. Kawanan buaya itu tampak bersantai di tepi pantai tanpa merasa terganggu oleh manusia.

Sejak diberlakukannya lockdown, ini bukan kejadian yang pertama kalinya hewan liar terlihat di tempat-tempat wisata di Meksiko. Sebelumnya, di jalan kawasan Tulum dekat Grand Sirenis Riviera Maya Resort & Spa terlihat kemunculan seekor jaguar.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar