Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Instagram Luncurkan Stiker 'Terima Kasih' untuk Pejuang Virus Corona!

Instagram Luncurkan Stiker 039Terima Kasih039 untuk Pejuang Virus Corona

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Instagram sempat meluncurkan sebuah stiker baru bertuliskan 'Stay Home' atau 'Di Rumah Aja' untuk menghimbau seluruh pengguna Instagram agar beraktivitas di rumah saja sementara waktu.

Namun baru saja Instagram kembali meluncurkan stiker baru bertuliskan 'Terima Kasih' atau 'Thank You Hour' dengan emoji tos untuk berterima kasih ke seluruh pejuang virus corona yang sudah bekerja keras selama ini.

Pihak Instagram mengatakan bahwa mereka merilis stiker ini dengan tujuan untuk menunjukkan seperti apa dukungan para pengguna terhadap para pahlawan di masa seperti ini.

Stiker Terima Kasih di InstagramStiker Terima Kasih di Instagram (photo/INDOZONE/Ferry)

Stiker Terima Kasih di InstagramStiker Terima Kasih di Instagram (photo/INDOZONE/Ferry)

"Melalui peluncuran stiker ini, kami ingin membantu pengguna dalam menunjukkan rasa terima kasihnya kepada para pahlawan di masa sulit ini seperti para petugas medis, pemerintah, polisi, ojek online, dan sebagainya," tulis pihak Instagram.

Untuk menggunakan stiker ini, pengguna hanya perlu mengakses menu Sticker dari Instagram Stories, dan pilih stiker bertuliskan 'Terima Kasih' atau 'Thank You Hour'. Kemungkinan besar postingan stories dengan stiker ini akan ditampilkan paling depan seperti stiker Di Rumah Aja.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar