Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Tak Hanya Cegah Virus Corona, Masker Kini Jadi Aksesori Baru dalam Fashion

Tak Hanya Cegah Virus Corona Masker Kini Jadi Aksesori Baru dalam Fashion

INDOZONE.ID - Pandemi virus corona hingga saat ini masih terus meluas. Akibatnya seluruh perhatian dunia fokus terhadap penanggulangan wabah asal Wuhan, Tiongkok.

Masker menjadi salah satu alat pelindung diri yang terus menunjukkan eksistensinya. Meskipun tidak berperan sepenuhnya dalam pencegahan dan penyebaran virus corona, namun bagi masyarakat masker merupakan upaya kecil untuk melindungi diri.

Seiring berjalannya waktu, masker tak hanya dijadikan sebagai alat pelindung diri, melainkan aksesori yang menunjang penampilan. Masker didesain dengan ragam motif serta detail yang menjadikan masker terlihat lebih fashionable.

Sederet desainer dalam London Fashion Week 2020 yang diselenggarakan beberapa waktu lalu berhasil menghadirkan masker yang unik dan bernilai seni tinggi.

Dari pantauan Indozone melalui Instagram The Blonds, Desainer Phillipe dan David Blond menciptakan masker wajah berbahan dasar kain yang dikombinasikan dengan ragam payet.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by THE BLONDS (@theblondsny) on Mar 26, 2020 at 7:08pm PDT

Tak hanya itu, keduanya juga menyisipkan butiran mutiara pada salah satu desain masker wajah yang ditampilkan saat perhelatan fashion bergengsi dunia itu.

Dikutip dari MSN, Selasa (14/4/2020), perkembangan industri mode dunia memang tiada batas. Bahkan, menurut sederet desainer yang akan tampil di New York Fashion Week 2020 mengatakan bahwa masker telah menjadi aksesori baru yang menyempurnakan sebuah fashion.

Selain itu, para pegiat fashion di tanah air kini telah menghadirkan rancangan masker wajah. Salah satunya, desainer kenamaan Rama Dauhan yang menghadirkan masker limited edition.

Terdapat tiga desain masker yakni cokelat, putih dan krem. Masing-masing masker memiliki detail stripe berbeda, seperti vertikal dan horizontal. 

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar