Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Pekerja Jalur Kereta Api di Inggris Temukan Gua Tua

Pekerja Jalur Kereta Api di Inggris Temukan Gua Tua

INDOZONE.ID - Sejumlah pekerja rel kereta api di Inggris belum lama ini menemukan gua tua yang diyakini telah ada sejak abad ke-14. Nah, kira-kira seperti apa bentuk dari gua tua tersebut ya?

Mengutip CNN, para pekerja jalur kereta api di Guildford menemukan sebuah gua yang diyakini gua tua telah ada sejak periode awal Renaissance.

Gua itu ditemukan saat para pekerja rel kereta api tengah memperbaiki tanah yang longsor di dekat Surrey.

Seorang spesialis arkeologi dari kontraktor mengatakan bahwa gua yang ditemukan itu mungkin telah digunakan ada abad pertengahan sebagai tempat suci atau tempat pertapaan yang terkait dengan Kapel St Catherine.

Diperkirakan ukuran asli dari gua tersebut sangat besar, namun para pekerja hanya menemukan sebagian kecil. Di dalam gua mereka juga menemukan adanya cekungan gotik dihiasi dengan titik-titik membentuk salib Kristen. Ada terdapat delapan cekungan dan dua buah yang diduga sebagai lubang perapian.

"Ini adalah penemuan tak terduga dan menarik. Tentu penemuan ini akan membantu memvisualisasikan dan memahami sejarah yang kaya di daerah itu," Mark Killick, direktur Rute Wessex.

"Catatan gua yang lengkap dan terperinci telah dibuat. Segala upaya akan dilakukan untuk melestarikan semua elemen," dia menambahkan.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Yang mungkin kamu suka
Komentar