Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Salah Satu Karyawan Square Enix Dilaporkan Positif Virus Corona!

Salah Satu Karyawan Square Enix Dilaporkan Positif Virus Corona

INDOZONE.ID - Saat ini sudah banyak karyawan dari perusahaan video game terkenal yang terkena virus corona. Sebelumnya ada karyawan dari Kojima Productions hingga Capcom sudah dilaporkan terinfeksi oleh virus tersebut.

Baru saja sebuah kabar mengejutkan datang dari salah satu perusahaan video game asal Jepang yaitu Square Enix. Di tengah-tengah keberhasilan mereka dengan game Final Fantasy VII: Remake, ternyata salah satu karyawannya telah terkena virus corona.

Square Enix pun mengatakan bahwa saat ini karyawan tersebut sudah ditangani oleh dokter dengan perawatan medis. Dikatakan karyawan tersebut merupakan karyawan yang bekerja di kantor pusat Square Enix di Tokyo.

Saat ini perusahaan sedang mengidentifikasi karyawan lain yang kemungkinan pernah melakukan kontak langsung agar tidak ada lagi karyawannya yang terinfeksi oleh virus corona.

Selain itu pihaknya juga mengambil langkah pencegahan dengan mendisinfeksi ruang kerja dan juga meninjau kegiatan seluruh karyawannya selama pandemi ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar