Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Jika Dibatalkan, Fans Ingin Battle Pass The International Jadi Ajang Donasi

Jika Dibatalkan Fans Ingin Battle Pass The International Jadi Ajang Donasi

INDOZONE.ID - Setiap tahunnya sebelum turnamen The International DotA 2 digelar, Valve akan menghadirkan Battle Pass agar prize pool dari turnamen tersebut semakin bertambah jika para pemain membeli Battle Pass dengan jumlah besar.

Namun kehadiran virus corona sejak awal tahun 2020 ini membuat banyak turnamen DotA 2 harus ditunda dan diselenggarakan secara online. Hal tersebut membuat fans khawatir dengan nasib turnamen The International di tahun ini.

Baru-baru ini seorang pemain DotA 2 dengan akun Reddit bernama Azzozs menyarankan Valve untuk tetap merilis Battle Pass jika misalnya turnamen The International 2020 dibatalkan.

Azzozs mengatakan bahwa Valve seharusnya tetap merilis Battle Pass dan dijadikan sebagai ajang donasi dari para pemain DotA 2 di seluruh dunia untuk membantu pencegahan virus corona.

Selain itu Azzozs juga percaya bahwa komunitas DotA 2 yang sangat kuat dapat membuat sebuah crowdfunding yang sangat besar. Tentunya ini juga dapat membantu para peneliti menemukan vaksin virus corona dengan lebih cepat.

Saat ini banyak pemain DotA 2 lainnya yang juga setuju dengan pendapat Azzozs terkait penerapan hal tersebut. Kita lihat saja apa tanggapan dari Valve terkait ide ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar