Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Microsoft Datangkan Mantan Insinyur Apple untuk Kembangkan Mixed Reality

Microsoft Datangkan Mantan Insinyur Apple untuk Kembangkan Mixed Reality

INDOZONE.ID - Salah satu perusahaan teknologi raksasa asal Amerika Serikat yaitu Microsoft telah merekrut mantan insinyur dari Apple yaitu Ruben Caballero untuk menjadi wakil presiden dari perusahaan itu.

Caballero sendiri sebelumnya sudah meninggalkan Apple pada tahun 2019 lalu dan menjadi penasihat teknis di perusahaan teknologi bernama Humane. Nantinya kehadiran Caballero di Microsoft untuk mengembangkan teknologi Mixed Reality.

Dengan ini Caballero nantinya akan memiliki peran penting dalam pembuatan Microsoft HoloLens generasi selanjutnya. Selain itu nantinya Caballero juga akan memiliki beberapa peran dalam pengembangan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence).

Tentunya bagi Microsoft, kehadiran Caballero diharapkan dapat membawa perusahaan tersebut bisa lebih maju dalam hal teknologi AR dan juga AI. Pasalnya Microsoft saat ini sudah mulai tersaingi oleh Apple dengan teknologi LIDAR Scanner miliknya.

Sekedar informasi LIDAR Scanner sendiri merupakan teknologi pemindaian yang dapat membantu teknologi Augmented Reality agar dapat bekerja dengan lebih baik dan menampilkan hasil yang lebih realistis.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar