Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Spesifikasi Smartphone Mid-Range Honor Play 4T Beredar di Internet!

Spesifikasi Smartphone Mid-Range Honor Play 4T Beredar di Internet

INDOZONE.ID - Sub-brand dari Huawei yaitu Honor dikabarkan akan meluncurkan smartphone mid-range barunya yaitu Honor Play 4T pada tanggal 9 April 2020 nanti. Saat ini spesifikasi dari smartphone tersebut sudah tersebar di internet.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari GSMArena, Honor Play 4T ini hadir sebagai smartphone mid-range baru Honor dengan chipset Kirin 810. Nantinya akan ada dua varian yang diluncurkan yaitu Honor Play 4T dan 4T Pro.

Untuk varian Honor Play 4T Pro, terdapat layar OLED berukuran 6,3 inci dengan resolusi FHD+ serta fitur fingerprint dalam layar. Nantinya ada setup tiga kamera belakang beresolusi 48MP, 8MP, dan 2MP.

Sementara varian Honor Play 4T biasa hadir dengan layar IPS berukuran 6,39 inci dan memiliki resolusi HD+. Selain itu ada dua kamera belakang dengan resolusi 48MP dan 2MP, serta fingerprint dalam layar seperti versi pro-nya.

Varian RAM yang tersedia untuk smartphone ini adalah 6GB dan 8GB. Sementara untuk internal storagenya hadir dengan kapasitas 128GB hingga 256GB.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar