Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Telegram Rilis Beberapa Fitur untuk Sebar Informasi Terkait Virus Corona

Telegram Rilis Beberapa Fitur untuk Sebar Informasi Terkait Virus Corona

INDOZONE.ID - Salah satu aplikasi perpesanan online terkenal yaitu Telegram telah mengumumkan beberapa fitur baru yang akan segera hadir di aplikasinya. Fitur tersebut dihadirkan untuk memberikan informasi lebih lengkap terkait virus corona.

Fitur yang dimaksud tersebut adalah Telegram Channel yang kini menampilkan berita-berita virus corona dari sumber resmi dan terpercaya. Maka dari itulah kini Telegram mempermudah akses ke media untuk mendapatkan verifikasi di platformnya.

Perusahaan media diketahui dapat meminta verifikasi dari pihak Telegram dengan menghubungi akun @VerifyBot dan menunggu proses untuk mendapatkan lencang biru di platform tersebut.

"Untuk membantu pengguna mendapatkan sumber terpercaya, kami meluncurkan proses verifikasi yang lebih mudah dan efisien mulai sekarang," tulis Telegram dalam keterangan resminya.

Selain itu pihak Telegram juga akan mengirimkan notifikasi ke seluruh pengguna saat negara mereka sudah memiliki akun resmi di platform miliknya tersebut untuk mendapat informasi lebih lengkap terkait virus corona.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar