Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Meski Belum Rilis, T1 Esports Sudah Buka Divisi Valorant dan Hadirkan AZK

Meski Belum Rilis T1 Esports Sudah Buka Divisi Valorant dan Hadirkan AZK

INDOZONE.ID - Semenjak dibukanya tahap closed-beta dari Valorant, game FPS buatan Riot Games tersebut langsung sukses mengikat perhatian para gamers terutama para gamers FPS seperti Counter-Strike dan juga PUBG.

Pasalnya Valorant sendiri hadir sebagai game FPS kompetitif yang dipastikan memiliki scene Esports yang cukup besar jika ditangani dengan serius oleh Riot Games seperti game League of Legends miliknya.

Melihat adanya kesempatan besar dari game tersebut, T1 Esports pun baru saja mengumumkan divisi game Valorant mereka meskipun game tersebut masih belum diluncurkan secara global.

Bahkan tak sampai disitu saja, T1 Esports juga mendatangkan salah satu mantan pemain CS:GO terkenal yaitu Keven "AZK" Lariviere menjadi anggota dari divisi Valorant di T1 Esports.

"T1 dengan bangga mendatangkan AZK ke dalam tim untuk menjadi pemain profesional dari Valorant," tulis akun Twitter T1 Esports.

Apakah kehadiran AZK menjadi pemain profesional dari Valorant setelah sebelumnya telah dilarang untuk berkompetisi di scene Esports CS:GO lagi membuat AZK mendapatkan karir barunya di dunia Esports? Kita lihat saja ya!

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar