Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Kopi dan Putih Telur, Solusi Bebas dari Kulit Kusam dan Jerawat

Kopi dan Putih Telur Solusi Bebas dari Kulit Kusam dan Jerawat

INDOZONE.ID - Aktivitas harian yang terkadang tak kenal waktu kerap membuatmu lupa untuk merawat diri terutama wajah. Padahal, kulit wajah yang sehat merupakan salah satu tanda bahwa dirimu sedang dalam keadaan sehat pula.

Lalu bagaimana jika di wajahmu timbul banyak jerawat serta kulit kusam tak bercahaya? Jerawat dapat timbul karena berbagai hal. Seperti misalnya kulitmu mengandung kadar minyak yang berlebih, pola makan yang keliru, malas membersihkan sisa makeup hingga malas berolahraga.

Sedangkan kulit kusam timbul karena kamu malas mengonsumsi makanan yang menyehatkan ataupun kurang minum air putih hingga racun dalam tubuhmu tak terbuang dengan baik. Selain itu, tak membersihkan sisa makeup dengan benar juga bisa menjadi penyebabnya.

manfaat masker kopi dan putih telurIlustrasi kulit wajah yang kusam. (Freepik/Jcomp)

Untuk mengatasi itu, kamu bisa memulainya dengan cara yang sederhana tanpa perlu pergi ke salon-salon kecantikan. Kamu bisa membuat sendiri masker wajah dari campuran bahan seperti kopi dan juga putih telur.

Masker tersebut dapat berguna untuk meremajakan kembali kulit wajahmu, mengangkat sel kulit mati, membuat pori-pori pada wajahmu mengecil, menyamarkan bekas jerawat, melembapkan hingga mencerahkan kulit wajahmu.

Kamu hanya perlu mencampurkan kedua bahan tersebut dan menggunakannya pada wajahmu secara teratur. Jadi, tunggu apa lagi? Segera buat maskernya dan aplikasikan pada kulit wajahmu ya.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar