Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Rilis Poster Album Terbaru, Lady Gaga Tampil Nyetrik dengan Sepatu Setajam Pisau 

Rilis Poster Album Terbaru Lady Gaga Tampil Nyetrik dengan Sepatu Setajam Pisau

INDOZONE.ID - Akibat pandemi virus corona, penyanyi dunia Lady Gaga terpaksa mengundurkan perilisan album terbaru yang bertajuk Chromatica. Melalui laman Facebook  ia menuliskan "Chromatica" dan "2020". Ia juga menjelaskan bahwa rasanya kurang pantas apabila merilis album di tengah situasi sulit pandemi virus corona.

Namun, bukan Lady Gaga apabila tidak memberikan penampilan yang menarik perhatian penggemarnya. Melalui poster album terbarunya, Lady Gaga tampak unik dengan gaya fashionnya. Kala itu, ia mengenakan bodysuit berbahan kulit Cecilio Castrillo. Detail besi runcing di bagian lengan dan lita gladiator heels bak pisau membuat penampilannya makin spektakuler.

Lady GagaLady Gaga di poster album terbaru (Instagram@ladygaga)

Sepatu tersebut merupakan kolaborasi Gasoline Glamour x Lady Gaga. Desainya cukup unik karena sepatu ini dilapisi kristal swarovski dengan aksen berumbai yang dibiarkan menggantung. Ditambah detail tanduk binatang di bagian tumit dengan sentuhan warna merah memudar seperti darah.


Sedangkan bodysuit-nya merupakan rancangan Laurel DeWitt. Ia sengaja memberikan bantalan bergerigi di bagian pundak. Ditambah detail besi melengkung di bagian betis yang makin menyempurnakan penampilannya.  

Bagaimana, makin nggak sabar ya menunggu  peresmian rilis album Lady Gaga?

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar