Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Samsung Segera Rilis Earbuds Wireless Baru dengan Desain Mirip Kacang?

Samsung Segera Rilis Earbuds Wireless Baru dengan Desain Mirip Kacang

INDOZONE.ID - Setelah cukup sukses dengan earbuds wireless miliknya yaitu Galaxy Buds+, kini Samsung telah menyiapkan sebuah earbuds wireless baru dengan desain yang cukup unik namun inovatif.

Informasi ini pertama kali dibocorkan oleh sebuah blog teknologi asal Jerman bernama WinFuture. Situs tersebut menyebutkan bahwa Samsung akan meluncurkan sebuah earbuds wireless dengan desain mirip kacang.

Ya, earbuds wireless yang memiliki kode nama 'Bean' ini hadir dengan desain yang mirip seperti kacang merah berukuran sedikit lebih besar. Meski terlihat sangat lucu, desain seperti ini cukup minimalis dan tidak memakan banyak ruang.

Konsep Earbuds Wireless Samsung dengan desain mirip kacang merahKonsep Earbuds Wireless Samsung dengan desain mirip kacang merah (photo/WinFuture.de)

Konsep Earbuds Wireless Samsung dengan desain mirip kacang merahKonsep Earbuds Wireless Samsung dengan desain mirip kacang merah (photo/WinFuture.de)

Apalagi bentuk lengkungan mirip kacang tersebut sudah disesuaikan dengan bentuk telinga manusia pada umumnya sehingga earbuds ini tidak mudah lepas ketika digunakan.

Sayangnya masih ada informasi lebih lanjut tentang earbuds tersebut. Kemungkinan besar Samsung akan memamerkan earbuds tersebut pada saat peluncuran smartphone Galaxy Note 20 pada bulan Agustus 2020 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar