Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Tips Anti Gagal Potong Poni Sendiri, Coba Yuk Mumpung #Dirumahaja

Tips Anti Gagal Potong Poni Sendiri Coba Yuk Mumpung Dirumahaja

INDOZONE.ID - Mumpung lagi #dirumahaja, kenapa nggak coba potong poni sendiri? Kamu bisa bereksperimen sekaligus mencoba penampilan yang baru.

Perempuan berponi juga identik dengan kesan imut dan lebih fresh lho. Kalau kamu mau coba potong poni rambut sendiri, jangan asal. Ada beberapa tips yang harus kamu ikuti. Apa saja?

1. Rambut Nggak Perlu Dibasahi

potong poniIlustrasi memotong poni. (Luxyhair)

Mungkin banyak orang mengira rambut yang basah akan lebih mudah memotongnya. Tapi nyatanya, memotong rambut yang basah akan menghasilkan potongan lebih pendek setelah mengering. Oleh karena itu, nggak perlu membasahi rambut ketika akan dipotong.

2. Jangan Memotong Sekaligus

potong poniIlustrasi memotong poni. (Seventeen)

Hindari memotong poni langsung sekaligus, karena akan bikin potongan poni jadi nggak rata. Potonglah poni lapis demi lapis, bagi poni menjadi beberapa bagian, lalu mulai potong secara hati-hati.

3. Potong Ponimu ke Arah Vertikal

poniIlustrasi perempuan berponi. (Freepik)

Arah memotong poni juga harus diperhatikan. Arahkan gunting secara vertikal supaya hasilnya lebih natural. Teknik gunting ke arah vertikal atau ke atas juga meminimalisir kesalahan ketika memotong poni.

Nah, itu dia tips memotong poni yang harus kamu perhatikan. Yuk coba penampilan baru dengan memotong poni sendiri, mumpung #dirumahaja.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar