Indozone ID Menulis artikel
@indozone

LG Dikabarkan Bakal 'Matikan' Smartphone Seri G Mereka, Serius?

LG Dikabarkan Bakal amp039Matikanamp039 Smartphone Seri G Mereka Serius

INDOZONE.ID - Saat ini LG masih terus bertarung di pasar smartphone dengan dua seri smartphone miliknya yaitu LG G Series dan LG V Series, meskipun dua seri smartphone tersebut tidak terlalu laku di pasaran saat ini.

Hal tersebut pun tentu membuat LG harus berpikir dua kali apakah mereka akan tetap meluncurkan 2 smartphone setiap tahunnya atau tidak. Dikabarkan bahwa LG akan menyetop seri G mereka di tahun 2020 ini.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Tech Radar, LG dirumorkan akan menghentikan seri G mereka dan mengubah strategi penjualan smartphone miliknya.

Smartphone LG V40 ThinQSmartphone LG V40 ThinQ (photo/Phone Arena)

Meskipun seri G dihentikan, LG diketahui bakal membuat sebuah seri smartphone baru yang dijual dengan harga lebih terjangkau. Namun belum diketahui smartphone seperti apa yang akan mereka luncurkan nantinya.

Sementara seri flagship mereka yaitu LG V Series masih tetap bertahan. Apalagi mereka baru saja merilis smartphone LG V60 ThinQ pada bulan Februari lalu dan cukup mengundang perhatian pencinta gadget dengan teknologi yang dihadirkan.

Kita lihat saja apakah strategi baru dari LG ini dapat membawa mereka kembali berjaya di industri smartphone atau harus berakhir di tahun 2020 ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar