Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Bill Gates Minta Pemerintah AS untuk Berlakukan Lockdown Sepenuhnya!

Bill Gates Minta Pemerintah AS untuk Berlakukan Lockdown Sepenuhnya

INDOZONE.ID - Pendiri dari perusahaan teknologi Microsoft, Bill Gates saat ini berusaha keras untuk menemukan vaksin dari virus corona untuk menyelamatkan banyak orang yang terinfeksi oleh virus tersebut.

Namun selagi dirinya mencari vaksin virus corona, Bill Gates meminta pemerintah Amerika Serikat agar memberlakukan lockdown sepenuhnya untuk seluruh negara bagian Amerika Serikat secepat mungkin.

Pasalnya sampai saat ini masih beberapa negara di AS saja seperti California dan New York yang telah memberlakukan lockdown. Bill Gates ingin pemerintah untuk menerapkan aturan ini di negara bagian lain.

"Kita memasuki periode bagian barat dimana jika kita melakukan lockdown dengan tepat, kita hanya perlu melakukannya sekali selama 6 sampai 10 minggu ke depan. Tapi harus di seluruh wilayah negara," ucap Bill Gates seperti yang dikutip dari CNN.

"Kita harus menaikkan level tes dalam rangka untuk memastikan bahwa sekali lockdown saja sudah dapat menangani masalah kesehatan dan dapat menghentikan angka kematian akibat virus ini," lanjut Gates.

Bill Gates juga merasa takjub dengan kebijakan yang diambil oleh Tiongkok karena memberlakukan lockdown dengan sangat serius sehingga saat ini angka kematian akibat virus corona di negara tersebut sudah berkurang drastis.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar