Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Unggah Ilustrasi Baru, Google Doodle Himbau Pengguna untuk #StayHome

Unggah Ilustrasi Baru Google Doodle Himbau Pengguna untuk StayHome

INDOZONE.ID - Wabah virus corona (COVID-19) membuat pemerintah di berbagai negara menghimbau kepada semua masyarakat untuk tidak beraktivitas di luar rumah agar tidak terinfeksi oleh virus tersebut dan juga menularkan virus ini ke orang lain.

Salah satu perusahaan teknologi raksasa yaitu Google pun ikut memberikan himbauan kepada para pengguna agar tidak keluar rumah dengan membuat sebuah Doodle bertemakan #StayHome.

Hari ini (04/04), Google Doodle menampilkan sebuah ilustrasi logo Google yang sedang berada di dalam rumah. Terlihat logo Google tersebut sedang bermain gitar, membaca buku, berolahraga, dan juga saling berkomunikasi.

Google Doodle tanggal 4 AprilGoogle Doodle tanggal 4 April (photo/Google)

Doodle yang diberi nama 'Stay Home. Save Lives' ini merupakan salah satu upaya dari Google dalam hal pencegahan virus corona lebih luas di seluruh dunia.

Selain itu Google juga memberikan pengguna informasi terkait virus corona dengan lengkap di situs resminya yang beralamat di google.com/covid19 .

Sekedar informasi, saat ini virus corona sudah menginfeksi lebih dari 1 juta orang di seluruh dunia dimana 58 ribu di antaranya tidak berhasil selamat dan 226 ribu lainnya berhasil sembuh dari virus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar