Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Taklukan BOOM dan Adroit, Fnatic Juarai ESL One Los Angeles Region SEA

Taklukan BOOM dan Adroit Fnatic Juarai ESL One Los Angeles Region SEA

INDOZONE.ID - Turnamen DotA 2 bertajuk ESL One Los Angeles untuk regional SEA (Southeast Asia) telah selesai. Babak playoff dari turnamen ini menghadirkan tim-tim DotA 2 dari Asia Tenggara yang sangat hebat seperti Geek Fam, BOOM Esports, Fnatic, dan Team Adroit.

Diketahui bahwa Fnatic berhasil menjadi juara di turnamen tersebut setelah mengalahkan BOOM Esports dan juga Team Adroit, meskipun sebelumnya Fnatic tidak terlalu bermain dengan bagus di babak Group Stage.

ESL One Los Angeles 2020 SEAESL One Los Angeles 2020 SEA (photo/ESL One)

ESL One Los Angeles 2020 SEAESL One Los Angeles 2020 SEA (photo/ESL One)

Sempat dikalahkan oleh BOOM Esports, Fnatic sukses membalaskan dendam mereka ke tim DotA 2 asal Indonesia ini dengan skor 2-1. Setelah itu Fnatic langsung membantai Team Adroit dengan skor telak 3-0 di babak final.

"Kami adalah Juara #ESLOne Los Angeles SEA! Meskipun kami tak bisa pergi ke Los Angeles, tim-tim seperti Adroit, BOOM, dan Geek Fam telah menghadirkan acara yang sangat hebat," tulis akun Twitter dari Fnatic.

Sekedar informasi, tim DotA 2 dari Fnatic sendiri dianggotai oleh pemain-pemain DotA 2 terkenal dari Asia Tenggara seperti 23savage asal Thailand, DJ asal Filipina, iceiceice asal Singapura, Moon asal Malaysia, dan juga Jabz asal Thailand.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar