Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Setelah Produksi Hand Sanitizer untuk Cegah Virus Corona, Kini Dior Memproduksi Masker

Setelah Produksi Hand Sanitizer untuk Cegah Virus Corona Kini Dior Memproduksi Masker

INDOZONE.ID - Brand ternama Dior, turut memberikan kontribusi yang nyata dalam memerangi pandemi virus corona. Sebelumnya Christian Dior mendedikasikan pabrik pembuatan kosmetik yang diubah menjadi tempat produksi hand sanitizer.

Tapi kini Dior kembali memberikan kontribusi dengan memproduksi masker. Masker yang mereka produksi nantinya akan diberikan kepada para pekerja di supermarket dan sejumlah sektor yang masih harus beroperasi di tengah pandemi virus corona.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dior Official (@dior) on Mar 31, 2020 at 1:00pm PDT

Dior mengambil alih workshop pembuatan baju-baju anak Dior yang berlokasi di Utara Prancis, maka kini para staf dan volunteer akan bekerja sama untuk membuat masker.

Masker tersebut akan didonasikan Dior kepada para pekerja yang memiliki peran penting, seperti para pekerja rumah sakit, para kurir makanan, para pekerja di toko kebutuhan pokok, dan lain sebagainya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dior Official (@dior) on Mar 31, 2020 at 7:00am PDT

Warga Prancis sendiri harus menggunakan masker hingga akhir tahun untuk melindungi diri dari serangan virus sehingga bisa memproteksi diri dari virus corona yang kian mewabah di seluruh dunia.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar