Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Hasil Seharga Jutaan, Foundation Ini Nggak Sampai 100 Ribu

Hasil Seharga Jutaan Foundation Ini Nggak Sampai 100 Ribu

INDOZONE.ID - Banyak orang setuju kalau harga menentukan kualitas. Tapi nayatanya tidak selalu begitu.

Banyak juga kok barang yang ramah kantong namun kualitas nggak kalah bagus. Misalnya, untuk produk foundation. 

Seperti dilansir Daily Mail, beauty vlogger asal New Zeland, Shannon Harris mencoba membuktikan apa perbedaan foundation mahal dengan foundation murah ketika diaplikasikan ke wajah.

Untuk foundation mahal, sebentulnya tak perlu diuji lagi. Sudah pastinya hasil luar biasa. Tetapi bila foundation murah lebih juga bagus, apakah produk mahal itu menipu?

Guna menguji foundation mahal dan murah, Shannon memakai foundation mahal keluaran YSL seharga $89 atau sekitar Rp1,2 juta. Produk ini memang termasuk produk kecantikan berkelas dan barang mewah. 

Sedangkan produk biasa sebagai perbandingannya adalah foundation keluaran Wet N Wild, photo focus foundation yang harganya cuma AUD$7 atau setara dengan Rp93 ribu.

Kemudian Shannon mengaplikasikan kedua foundation ke masing-masing sebelah wajah. Setelah rata, kedua produk itu mengeluarkan hasil yang mengejutkan, sama di wajah. Bahkan seolah Shannon mengaplikasikan satu produk yang sama.

Tak ada perbedaan sedikit pun. Hasil eksperimen itu benar-benar di luar dugaan. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yaatea ?à N?ng (@yaateadanang) on Apr 2, 2020 at 2:38am PDT

Atas hasil tersebut, ia menyarankan bagi perempuan yang ingin tampil cantik seperti memakai produk mewah namun dengan anggaran terjangkau, sebaiknya coba produk Wet N Wild's Focus.

"Saya pikir Wet n Wild adalah produk yang sangat bagus. Tapi sayang YSL yang merupakan salah satu produk favorit saya sepanjang masa kualitasnya sama dengan yang harganya murah," ungkap Shannon. 

Vlogger yang terkenal di New Zeland ini juga meyakini bahwa produk mewah telah menipu. Di channnel Youtube-nya ia mengatakan itu adalah penipuan yang identik.

"Untuk kalian yang memakai produk mahal, coba pikir kembali dan sesekali cobalah produk yang harganya lebih terjangkau," katanya.

Artikel Menarik Lainnya

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar