Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Simak, 5 Bahan Busana yang Cocok Dipakai saat WFH

Simak 5 Bahan Busana yang Cocok Dipakai saat WFH

INDOZONE.ID - Pandemi virus corona belum juga berakhir hingga saat ini. Banyak pekerja yang harus menjalani kebijakan work from home (WFH) lebih dari dua pekan.

Selama WFH mungkin sebagian besar pekerja memilih mengenakan busana yang terbuat dari bahan yang ringan sehingga bisa membuatnya terasa nyaman.

Bahkan, dilansir dari Daily Mail, Kamis (2/4/2020), sebagian besar pekerja perempuan di Inggris yang menjalani WFH mengaku lebih sering mengenakan busana oversized tanpa menggunakan bra. Hal ini dilakukan guna mendapatkan kebebasan selama bekerja dari rumah.

Nah, berikut ini Indozone akan membagikan bahan busana yang sebaiknya kamu pilih saat WFH.

1. Katun Jepang

5 Bahan Busana yang Cocok Digunakan Saat WFHIlustrasi katun Jepang. (Pexels/Artem Beliaikin)

Bahan katun Jepang memiliki tekstur yang sangat lembut. Saat digunakan, bahan ini akan menciptakan kesan dingin dan adem. Makanya, nggak heran kalau busana yang terbuat dari katun Jepang memiliki kenyamanan dan keleluasaan saat bergerak.

2. Katun Silk

5 Bahan Busana yang Cocok Digunakan Saat WFHIlustrasi katun silk. (Pexels/maadhuri g)

Sama seperti katun Jepang, katun silk juga memiliki tekstur yang lembut dan ringan. Silk merupakan paduan dari bahan katun dan sutera, makanya tampilan silk terlihat lebih glossy dari katun lainnya.

Meski begitu, silk mampu menyerap keringat dengan baik lho. Busana yang terbuat dari katun silk juga bisa kamu gunakan saat video call dengan rekan kantor, karena tampilannya fleksibel dan elegan.

3. Spandek

5 Bahan Busana yang Cocok Digunakan Saat WFHIlustrasi pakaian. (Pexels/Kai Pilger)

Bagi kamu yang memiliki tubuh curvy, bisa memilih busana yang terbuat dari bahan spandek. Teksturnya yang elastis membuat, spandek mampu menyesuaikan dengan bentuk tubuh si pemakai. Material spandek cukup ringan sehingga dapat memudahkan kamu saat beraktivitas.

4. Katun Rayon

5 Bahan Busana yang Cocok Digunakan Saat WFHIlustrasi pakaian. (Pexels/Tembela Bohle)

Bila dibandingkan dengan bahan lainnya, rayon memiliki daya serap yang cukup tinggi, makanya cocok banget digunakan saat WFH. Teksturnya cukup lembut dan dingin, sangat baik digunakan bagi kamu pekerja yang sedang mengandung karena materialnya sangat ringan.

5. Katun Combed

5 Bahan Busana yang Cocok Digunakan Saat WFHIlustrasi pakaian. (Pexels/Francesco Paggiaro)

Bahan ini mengandung 100% serat kapas sehingga sangat nyaman untuk digunakan. Permukaannya sangat halus dan lembut membuat pemakai betah beralama-lama mengenakan busana ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar