Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Rapid Test Virus Corona Buatan Tiongkok Dijual Online

Rapid Test Virus Corona Buatan Tiongkok Dijual Online

INDOZONE.ID - Rapid test atau tes kit yang digunakan untuk mendiagnosa virus corona dalam tubuh dijual secara daring atau online.

Rapid test buatan Tiongkok itu menjanjikan hasil akan keluar hanya dalam waktu 15 menit. Rapid test sendiri adalah metode skrining awal untuk mendeteksi antibodi yang digunakan untuk melawan virus corona.

Dilansir ABC, Kamis (1/4/2020), seorang penjual rapid test buatan Tiongkok yang tinggal di Australia mengatakan rapid test ini sangat mudah digunakan.

"Ini seperti tes kehamilan. Hanya butuh waktu 15 menit," katanya.

Ia menambahkan, dengan melakukan rapid test di rumah sakit memakan waktu yang panjang dan harus memenuhi kriteria tertentu.

"Rapid test di rumah sakit justru berisiko terinfeksi virus corona. Lakukanlah rapid test sendiri di rumah," ujarnya.

Di Tiongkok sendiri, alat uji virus corona ini mulai viral sejak awal Maret. Ini dilakukan bagi mereka yang tidak bisa pergi ke rumah sakit.

Namun, China's National Medical Products Administration menyanggah rumor terkait rapid test untuk virus corona yang bisa dilakukan di rumah tersebut. Mereka mengklaim tidak ada rapid test yang diizinkan dilakukan di rumah.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar
    Artikel Untukmu
    3 Alasan Harus Banget Nonton KBS Song Festival 2019
    Kenapa sih harus banget nonton KBS Song Festival 2019?
    Inilah Para Pejuang Wanita di Anime yang Ditakuti Musuh dan Dicintai Fans
    Kuat, cantik, badass. Jika tipe waifu kesukaanmu seperti itu, mungkin beberap karakter yang akan kita ulas ini bisa membuatmu mencari waifu baru. Atau, waifu-mu malah ada di dalam list.
    Buat Cowok : Mau tampil kece? Item Fashion Ini Wajib Jadi Koleksi!
    Sebagai seorang cowok masa kini, penampilan juga penting untuk dijaga kan? bukan hanya jadi perhatian bagi para cewek. cowok juga butuh melengkapi koleksi penunjang penampilannya. tenang aja nggak seribet kaum hawa kok hehe
    Promo di Depok Tanpa Dilan, Cast Tetap Semangat!
    Iqbaal Ramadhan harus kembali ke Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikannya. Ia tampak berpamitan kepada keluarga dan kerabat di Bandara Soekarno-Hatta pada Kamis (18/1/2018).Walaupun demikian, kegiatan promo film Dilan 1990 di sejumlah kota masih te
    Jadi Seram! Gambar Tokoh - Tokoh Sponge Bob Square Pants Disulap Menjadi Seperti Monster. Mau Lihat?
    Banyak dari anak zaman sekarang yang sudah beranjak remaja atau beranjak dewasa pernah menyaksikan kartun yang berjudul Sponge Bob Square Pants. Tokoh utamanya yaitu Sponge Bob adalah seekor Sponge yang tinggal dengan hewan peliharaannya yaitu seekor siput di rumah yang berbentuk buah nanas di dasar laut bersama dengan tetangganya Patrick seekor bintang laut yang tinggal seorang diri di bawah batu berbentuk bulat dan Squidward seekor gurita yang tinggal di dalam patung berbentuk kepala.