Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Update Baru, Valve Hadirkan Map Chlorine dan Anubis di Game CS:GO

Update Baru Valve Hadirkan Map Chlorine dan Anubis di Game CSGO

INDOZONE.ID - Membuka bulan April 2020, Valve menghadirkan update baru untuk game FPS (First-person Shooter) miliknya yaitu Counter-Strike: Global Offensive. Dikabarkan ada dua map baru yang diluncurkan ke dalam game ini.

Ya, sebelumnya Valve telah menggelar sebuah kontes membuat map CS:GO yang diikuti oleh banyak peserta. Dua dari map yang dipertandingkan di kontes ini lah yang dibawa oleh Valve untuk menjadi map resmi dari game CS:GO.

Bernama Anubis dan Chlorine, map ini sudah dapat dimainkan di CS:GO. Hanya saja karena ini adalah map baru, Valve tidak memasukkan kedua map ini ke dalam kategori map kompetitif aktif.

Map Anubis dan Chlorine di CS:GOMap Anubis dan Chlorine di CS:GO (photo/Valve)

Anubis sendiri merupakan sebuah map yang cukup kompleks dengan nuansa ala-ala Dust 2. Pasalnya Anubis menghadirkan elemen gurun pasir dengan bangunan yang sangat keren dan unik.

Sementara Chlorine sendiri merupakan sebuah map yang memiliki tema wisata bermain air yang sudah tidak dibuka lagi. Map ini menampilkan beberapa elemen wisata air dengan warna yang tidak terlalu mencolok seperti map Cache terbaru.

Map Chlorine di CS:GOMap Chlorine di CS:GO (photo/Valve)

Namun karena hadirnya dua map ini, Valve pun akhirnya menghapus Breach dan Studio dari game tersebut. Saat ini pemain hanya bisa memainkan map Breach dan Studio dari community server mereka saja.

Selain itu Valve juga menghadirkan Prisma 2 Case yang hadir dengan 17 skin baru buatan komunitas dan juga sebuah pisau Horizon Knives dengan elemen Chroma yang tentunya sangat langka dan mahal.

Skin di Prisma 2 Case CS:GOSkin di Prisma 2 Case CS:GO (photo/Valve)

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar