Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Samsung Diam-diam Luncurkan Galaxy M11, Berikut Ini Spesifikasinya!

Samsung Diam-diam Luncurkan Galaxy M11 Berikut Ini Spesifikasinya

INDOZONE.ID - Samsung baru saja diam-diam meluncurkan smartphone low-end barunya yaitu Galaxy M11 yang merupakan penerus dari Galaxy M10 dengan sejumlah peningkatan mulai dari hardware dan juga software.

Diketahui smartphone ini hadir dengan layar 6,4 inci dengan punch-hole di bagian kiri atasnya. Hal tersebut tentu membuat smartphone ini terlihat seperti smartphone mid-range yang dijual dengan harga cukup tinggi.

Samsung Galaxy M11Samsung Galaxy M11 (photo/Samsung)

Galaxy M11 sendiri dibekali dengan chipset Snapdragon 450 dan dipadukan dengan RAM 3GB serta memori internal 32GB. Selain itu perangkat ini juga dibekali dengan setup tiga kamera belakang.

Kamera belakang dari Galaxy M11 hadir dengan resolusi 13MP Main Camera, 5MP Ultrawide, dan Depth Sensor. Sementara kamera depannya sendiri memiliki resolusi sebesar 8MP.

Meskipun termasuk ke kategori smartphone low-end, Samsung tetap membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas jumbo yaitu 5.000 mAh serta mendukung USB Type-C.

Samsung Galaxy M11Samsung Galaxy M11 (photo/Samsung)

Smartphone ini juga nantinya menjalankan sistem operasi Android 10 terbaru berbasis OneUI 2.0.

Sayangnya belum diketahui harga dari smartphone Galaxy M11 tersebut. Jika smartphone ini dijual dengan harga Rp2 juta ke bawah, tentu smartphone ini bisa menjadi ancaman besar bagi brand lain.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar