Indozone ID Menulis artikel
@indozone

7 Film Box Office Korea Cocok Ditonton saat Social Distancing

7 Film Box Office Korea Cocok Ditonton saat Social Distancing

INDOZONE.ID - Di masa social distancing ini, menonton film adalah salah satu hal asyik yang bisa dilakukan di rumah. Banyak aplikasi untuk menonton film yang bisa kamu manfaatkan, seperti Klik Film.

Bagi kamu yang gemar nonton film Korea, film-film box office ini cocok banget menemani kamu saat tidak ada kegiatan di rumah. Atau bisa ditonton saat istirahat sejenak dari pekerjaan yang dilakukan di rumah.


1. Sunny

7 Film Box Office Korea Cocok Ditonton saat Social DistancingPoster film Sunny. (Soompi)

Film Sunny pada tahun 2011 lalu. Film ini mengisahkan tentang persahabatan dan dibintangi oleh artis Korea papan atas, seperti Kang Sora dan Shim Eung Kyung. Film ini sukses menghadirkan 7.362.657 selama penayangannya di bioskop Korea.

2. Masquerade

7 Film Box Office Korea Cocok Ditonton saat Social DistancingPoster film Masquerade. (Soompi)

Film bergenre drama sejarah ini tayang pada tahun 2012 lalu. Film ini dibintangi oleh Lee Byung Hun yang memerankan peran ganda yang aneh sebagai Rakan Gwanghae dan Ha-Sun. Masquerade sukses ditonton oleh 12.319.390 orang. Karena kesuksesannya, film ini diadaptasi ke dalam serial televisi di Korea.

3. A Were Wolf Boy

7 Film Box Office Korea Cocok Ditonton saat Social DistancingPoster film A Were Wolf Boy. (Soompi)

A Were Wolf Boy tayang pada tahun 2012 di Korea ini dan ditonton oleh 6.654.390 orang. Film yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Park Bo Young ini bercerita tentang seorang manusia serigala yang mencintai manusia. Film ini bikin penontonnya berurai air mata lho.

4. Deranged

7 Film Box Office Korea Cocok Ditonton saat Social DistancingPoster film Deranged. (Soompi)

Di tahun 2012, film yang menceritakan tentang bencana wabah ini sukses mendapatkan 4.515.833 penonton. Film ini dibintangi oleh Kim Myung-min, Kim Dong-wan, Moong Jung-hee, dan Lee Ha-nui ini.

5. Secretly, Greatly

7 Film Box Office Korea Cocok Ditonton saat Social DistancingPoster film Secretly, Greatly. (Soompi)

Film aksi drama komedi yang tayang pada tahun 2013 ini, sukses menghadirkan 6.959.083 penonton. Dibintangi oleh Kim Soo-hyun, Park Ki-woong, dan Lee Hyun-woo, film ini mengisahkan tentang mata-mata Korea Utara yang menyusup ke Korea Selatan sebagai orang idiot, musisi rock, dan pelajar SMA.

6. Cold Eyes

7 Film Box Office Korea Cocok Ditonton saat Social DistancingPoster film Cold Eyes. (Asianwiki)

Film yang dibintangi oleh Sol Kyung-gu, Jung Woo-sun, Han Hyo-jo, Jin Kyung dan Lee Junho ini, sukses mendapatkan 5.506.770 penonton. Film ini diproduksi tahun 2013 lalu dan begenre action. Mengisahkan seorang polisi yang berusaha memecahkan kasus pencurian bank, film ini sukses mendapatkan banyak penghargaan di Korea.

7. The Battle: Roar To Victory

7 Film Box Office Korea Cocok Ditonton saat Social DistancingPoster film The Battle: Roar To Victory. (Soompi)

Film yang tayang pada tahun 2019 film ini sukses mendatangkan 4.787.538 penonton. Film ini diadaptasi dari kisah nyata perjuangan bangsa Korea melawan penjajahan Jepang pada tahun 1920-an di wilayah Bongo-Dong. Film dikemas secara menarik dengan memasukkan unsur thriller, laga, serta komedi secara pas. Film ini diperankan oleh aktor ternama Korea, Yu Hae-jin, Ryoo Joon-yeol, dan Joo Woo-jin.


Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar