Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Deretan Alasan Kenapa Drama "The Heirs" Layak untuk Ditonton Lagi Guys!

Deretan Alasan Kenapa Drama ampquotThe Heirsampquot Layak untuk Ditonton Lagi Guys

INDOZONE.ID - Drama The Heirs yang sempat ditayangkan pada tahun 2013 ini diketahui akan diputar kembali pada hari ini, (31/3/2020) melalui salah satu siaran televisi di Indonesia.

Berikut adalah beberapa alasan kenapa kamu layak nonton kembali dan bernostalgia dengan drama The Heirs.

1. Drama dengan Tema Sekolah

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ????The Heirs???? (@theheirs_fans) on Feb 18, 2017 at 8:32am PST

Serial drama dari Korea Selatan dengan mengambil tema sekolah memang masih diminati hingga saat ini. Tak sedikit tema-tema dengan latar sekolah yang juga sukses, dan layak untuk ditonton berkali-kali meski sudah lama seperti The Heirs, yakni Dream High, Boys Before Flowers, School 2015 serta 2017, dan lain-lain.

2. Cerita Cinta Segitiga, serta Si Kaya dan Si Miskin

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ????The Heirs???? (@theheirs_fans) on Dec 23, 2015 at 10:36am PST

Jalan cerita The Heirs juga mengangkat soal cinta segitiga antara Cha Eun Sang (Park Shin Hye), Kim Tan (Lee Min Ho), dan Choi Young Do (Kim Woo Bin). Drama percintaan segitiga memang masih diminati dan bisa menjadi alasan untuk ditonton berulang kali.

Selain jalan cerita soal cinta segitiga, inti dari permasalahan drama The Heirs sebenarnya bukan cinta segitiga. Melainkan soal strata sosial yang berbeda jauh dari Cha Eun Sang dan Kim Tan.

Kim Tan lahir dari keluarga kaya raya, sedangkan Cha Eun Sang hanya merupakan putri dari pembantu di keluarga Kim Tan. Dengan begitu, drama ini masih seru untuk ditonton lagi.

3.  Bertabur Bintang

The HeirsThe Heirs. (Allkpop)

Tak hanya diisi oleh aktor pemeran utama yang namanya sudah bersinar, yakni Lee Min Ho, Park Shin Hye dan Kim Woo Bin, The Heirs juga memiliki aktor pendukung yang tak kalah lebih terkenal dibanding ketiga orang itu.

Dengan menonton kembali drama The Heirs, kalian bisa melihat akting dari Krystal f (x), Kang Min Hyuk CNBLUE, Kang Ha Neul, Park Hyung Sik, serta Kim Ji Won.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar