Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Google Unggah Video Menyentuh untuk Tenaga Medis Pejuang Virus Corona

Google Unggah Video Menyentuh untuk Tenaga Medis Pejuang Virus Corona

INDOZONE.ID - Ditengah-tengah wabah virus corona yang semakin menginfeksi banyak orang di seluruh dunia, ada peran tenaga medis yang berusaha keras menolong seluruh masyarakat agar sembuh dari virus corona dan menghimbau orang lain untuk menjaga kesehatan.

Bahkan banyak di antaranya rela berkorban nyawa demi menolong banyak orang. Maka dari itulah peran tenaga medis sangat penting di tengah situasi yang sedang memburuk seperti ini.

Baru-baru ini Google telah mengunggah sebuah video berjudul 'Thank You Healthcare Workers'. Video ini merupakan sebuah video ucapan terima kasih Google dan masyarakat dunia untuk para tenaga medis pejuang virus corona.

Dalam video berdurasi 1 menit tersebut, Google menampilkan beberapa hasil pencarian yang sering dicari orang-orang yaitu 'Bagaimana menolong para petugas medis' hingga 'Bagaimana menolong dokter'.

Setelah itu Google juga menuliskan sebuah pesan terima kasih banyak untuk semua orang yang telah mengorbankan banyak hal untuk menyelamatkan lebih banyak orang.

Google pun tidak berhenti untuk mengumumkan para masyarakat agar terus menjaga kesehatan. Selain itu pengguna juga dihimbau untuk mengakses situs resmi Google yaitu google.com/covid19 untuk mengetahui perkembangan lebih lanjut tentang virus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar