Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Asyik, Keliling Istana Buckingham Sekarang Bisa di Rumah Aja

Asyik Keliling Istana Buckingham Sekarang Bisa di Rumah Aja

INDOZONE.ID - Pandemi virus corona (Covid-19) telah membuat industri pariwisata melemah. Begitu juga dengan Istana Buckingham yang kini tidak bisa dibuka untuk umum.

Namun, jangan khawatir, bagi kamu yang di rumah aja, sekarang bisa berkeliling Istana Buckingham tanpa perlu keluar rumah. Kamu bisa berkeliling istana yang terletak di London itu secara virtual.

Seperti dilansir Time Out, Royal Collection Trust akan mengajak kamu melihat-lihat apa saja yang ada di Istana Ratu Elizabeth tersebut. Namun, sayangnya kamar sang ratu tidak bisa diintip.

Istana Buckingham.Ilustrasi suansa sekitar Istana Buckingham. (Unsplash/Luke Ow)

Tapi kamu tidak perlu sedih, sebab ada banyak hal yang bisa kamu lihat saat berkelilling Istana Buckingham virtual. Kamu bisa melihat lebih dari 250.000 karya di Royal Collection. Di sana terdapat karya seni spektakuler yang ada di planet ini.

Hanya dengan duduk di depan laptop yang nyaman di kamar, kamu bisa melihat bahkan membaca 43.000 halaman jurnal pribadi Queen Victoria. Bagaimana menarik bukan?

Tunggu apa lagi, daripada bosan di rumah, inilah waktu yang tepatuntuk mengajak anak-anak yang belajar di rumah untuk berwisata sejarah dan mempelajari banyak hal dari Royal Collection.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar