Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Google Duo Kini Dapat Dipakai untuk Group Video Call Hingga 12 Orang!

Google Duo Kini Dapat Dipakai untuk Group Video Call Hingga 12 Orang

INDOZONE.ID - Google Duo saat ini dikenal sebagai salah satu aplikasi video call yang cukup terkenal karena ada di hampir seluruh smartphone Android. Aplikasi Duo ini menghadirkan layanan video call yang lebih lancar.

Belakangan ini aktivitas WFH (Work From Home) yang dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona membuat banyak orang ramai-ramai menggunakan layanan video call untuk berkomunikasi.

Google DuoGoogle Duo (photo/Google)

Hal tersebut pun membuat Google ikut terjun dan memberikan dukungan mereka kepada masyarakat yang bekerja secara WFH dengan menambah jumlah pengguna di fitur Group Video Call untuk Google Duo.

Jika awalnya fitur Group Video Call hanya dapat menampung 8 orang saja, kini Google diketahui telah menambah kapasitasnya menjadi 12 orang. Tentu hal ini sangat membantu para pengguna Google Duo.

"Kami menyadari bahwa panggilan group sangat penting saat ini. Maka dari itulah kami menambah jumlah partisipan panggilan grup dari 8 menjadi 12 orang mulai hari ini," ucap pihak Google.

Meskipun jumlah partisipan bertambah, Google akan memastikan bahwa layanan Google Duo miliknya tak akan mengalami masalah yang akan merugikan para pengguna saat menggunakan aplikasi tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar