Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Pria Ini Buat Controller Super Smash Bros yang Bisa Hasilkan Arus Listrik

Pria Ini Buat Controller Super Smash Bros yang Bisa Hasilkan Arus Listrik

INDOZONE.ID - Bagi para pengguna Nintendo Switch pasti kenal dengan game Super Smash Bros. Ya, game fighting buatan Nintendo yang memiliki konsep crossover dengan segudang karakter video game ini menjadi salah satu game Nintendo Switch paling populer.

Bicara tentang Super Smash Bros, baru-baru ini ada seorang pria bernama Eric Heckman dari YouTube Insert Controller Here yang memodifikasi sebuah controller Super Smash Bros menjadi controller unik.


Pasalnya Eric menggunakan tazer untuk membuat controller miliknya dapat menghasilkan arus listrik saat dirinya menggunakan karakter Pichu dan juga melancarkan beberapa gerakan yang membutuhkan tenaga listrik (di dalam game).

Dalam video yang diunggah oleh Eric ke YouTube miliknya, ia sempat dibuat terkejut dengan arus listrik yang keluar dari controllernya. Namun ia kemudian dapat terbiasa dengan kejutan listrik tersebut.


Diketahui bahwa controller tersebut menghasilkan arus listrik saat Pichu mengeluarkan skill Thouderjolt, Skullbash, Agility, dan juga Thunder.

Tentu controller ini sangat cocok digunakan untuk para pemain Super Smash Bros yang ingin merasakan bagaimana menjadi pengendali Pichu dan harus bisa tahan dengan arus listrik yang dihasilkan oleh karakter dari game Pokemon tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar