Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Salah Satu Pengembang Game Borderlands Dilaporkan Meninggal Dunia!

Salah Satu Pengembang Game Borderlands Dilaporkan Meninggal Dunia

INDOZONE.ID - Pengembang seri game Borderlands yaitu Gearbox Software saat ini sedang berduka. Pasalnya salah satu orang penting yang ada di perusahaan video game asal Amerika Serikat tersebut telah meninggal dunia.

Ya, diketahui salah satu pendiri dari Gearbox yaitu Landon Montgomery dilaporkan meninggal dunia baru-baru ini. Kabar mengenai kepergian Landon sendiri baru dikabarkan oleh akun Twitter Gearbox.

Co-Founder Gearbox Software, Landon MontgomeryCo-Founder Gearbox Software, Landon Montgomery (photo/Istimewa)

Saat ini belum diketahui alasan kematian dari salah satu kreator game terkenal tersebut. Yang jelas pihak Gearbox Software sangat sedih mendengar kabar kepergian salah satu petingginya.

"Kami akan selalu bersyukur dan mengingatnya karena ia telah menjadi bagian dari hidup kami. Selama masa ini, pikiran, dukungan, dan kasih sayang kami bersama orang-orang yang paling dekat dengannya," tulis akun Twitter Gearbox.

Selama karirnya di industri video game, Landon telah memproduksi berbagai game-game terkenal seperti Half-Life: Opposing Force, James Bond: Nightfire, Brother in Arms, dan juga seri game Borderlands.

Selamat jalan Landon Montgomery, semoga dengan kepergian ini, Gearbox dapat menjadi perusahaan video game yang lebih besar dan tetap membuat game-game berkualitas ke depannya!

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar