Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Bahaya Pakai Tisu Magic saat Bercinta!

Bahaya Pakai Tisu Magic saat Bercinta

INDOZONE.ID - Sebagian pria merasa tidak percaya diri saat bercinta dengan pasangan. Hal ini karena, masalah ejakulasi dini yang dialami pria.

Beberapa pria kemudian menyiasati masalah ejakulasi dini tersebut dengan menggunakan tisu magic. Tisu magic adalah tisu basah yang dipercaya bermanfaat mencegah ejakulasi dini.

Tisu magic ini digunakan dengan cara dioleskan ke Mr. P sebelum bercinta dan memberikan efek mati rasa, sehingga bagi pengunanya tak merasakan sensasi penetrasi ketika berhubungan seks.

Namun, tau kah kamu, pakai tisu magic terlalu sering saat bercinta ternyata berbahaya lho. Mau tau bahaya apa saja yang akan terjadi? Simak berikut ini.

1. Berkurangnya Sensitivitas Mr. P

Bahaya Pakai Tisu Magic saat Bercinta!Ilustrasi Mr. P (Pixabay)

Bahaya pakai tisu magic yang pertama yakni berkurangnya sensitivitas Mr. P. Hal ini karena, tisu magic menyebabkan Mr. P terasa baal atau kebas dan berisiko mengurangi sensitivitas organ intim.

2. Bisa Membunuh Sperma

Bahaya Pakai Tisu Magic saat Bercinta!Ilustrasi Mr. P. (Pixabay/Steve Buissinne)

Bahaya pakai tisu magic saat bercinta selanjutnya yakni bisa membunuh sperma. Kandungan benzocaine dalam tisu magic dapat merusak saraf, jaringan glukosa, hingga membunuh sperma.

3. Iritasi Kulit

Bahaya Pakai Tisu Magic saat Bercinta!Ilustrasi Mr. P (Pexels/Andreea Ch)

Menggunakan tisu magic terlalu sering bisa menyebabkan iritasi kulit pada kulit Mr. P. Iritasi ini menimbulkan rasa tak nyaman karena gatal, ruam hingga nyeri.

Itulah bahaya pakai tisu magic saat bercinta. Dari pada menggunakan tisu magic, lebih baik kamu mengonsumsi beberapa makanan yang dipercaya bikin ereksi tahan lama.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar