Indozone ID Menulis artikel
@indozone

78 Tahun Berlalu, Coach Luncurkan Kembali Tas Ikonik Rambler

78 Tahun Berlalu Coach Luncurkan Kembali Tas Ikonik Rambler

INDOZONE.ID - Merayakan kesuksesan koleksi original, Coach meluncurkan kembali tas bersejarah keluaran 78 tahun silam. Bertepatan dengan pergantian musim semi 2020, produk tas kulit ini hadir dalam versi yang lebih modern.

Koleksi Coach Originals diperlihatkan kepada umum oleh Creative Director Coach, Stuart Vever pada presentasi fashion show koleksi musim Semi 2020 pada New York Fashion Week, September lalu.

Diinspirasi oleh arsip tas klasik, rumah mode asal New York menampilkan desain yang berlandaskan ekspresi diri. koleksi Coach Originals mendeskripsikan mengenai visi abadi dari Coach dengan mengkombinasikan dengan warisan Coach terhadap keahlian dalam memproduksi koleksi kulit. 

Hal tersebut makin diperkuat dengan sentuhan dari Stuart Vevers yang menambahkan sentuhan modern dengan gaya Amerika yang otentik.

Koleksi dari Coach Originals menampilkan koleksi vintage dan juga koleksi baru inspirasi oleh arsip  yang dibagi dalam tiga kategori yaitu Restored, Remixed dan Remade. Salah satu seri tas yang menjadi key item di musim ini adalah Rambler yang dikenakan Jennifer Lopez pada iklan kampanye Coach untuk musim Semi 2020 ini. 

Tas CoachCoach Ramble (Dok. Coach)

Kali ini, Vevers kembali mengeluarkan koleksi Rambler yang merupakan versi modern dari tipe klasik tas Coach yang ikonik dari tahun 1967. Dengan detail flap pada bagian depan, tas dengan model crossbody ini terbuat dari kulit pilihan yang dikerjakan oleh para pengrajin ahli dari rumah mode asal New York. 

Untuk mempercantik tas ini dan tetap memberikan kesan vintage, Rambler dilengkapi dengan penutup turnlock yang ikonik di bagian depan. Tas ini didesain dengan ruangan yang cukup untuk membawa berbagai perlengkapan hingga tablet mini. 

Selain memiliki kantong didalam untuk barang berharga, Rambler juga memiliki kantung depan dan juga tali yang mudah diatur untuk dikenakan sebagai tas bahu maupun crossbody.

Rambler hadir dalam pilihan warna yang berani dan semakin menarik perhatian ketika dikenakan Jennifer Lopez dalam iklan kampanye Coach yang dipadu padankan dengan atasan bergambar wajah Barbra Straisand dan juga rok kulit berwarna Fuschia yang menjadi andalan di koleksi Musim Semi 2020. 

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar
    Artikel Untukmu
    Mantap Jiwa! Deretan Komikstrip Asik Kritik Kelakuan Pemerintah
    Hai kwikkers, kasus korupsi di negara ini semoga saja tidak menjadi trending topic terus-terusan ya, pasalnya, kalo mau dijadikan kompilasi pasti bakalan panjang banget. Dan fix, berdasarkan penelitian mimin, kisah korupsi sudah melebihi dari Episode "Tuk
    3 Zodiak Paling Cocok dengan Pisces Baik Jadi Sahabat atau Pasangan
    Kamu pemilik zodiak Pisces? Wahh, jangan sampai terlewatkan artikel yang satu ini ya!
    Meski Sudah Bubar, Ex Member 2NE1 Sempatkan Waktu Berkumpul di Hari Spesial
    Sebelum BLACKPINK populer seperti saat ini, YG Entertainment pernah mengorbitkan kelompok empat cewek cool dengan nama 2NE1. Grup yang disebut-sebut sebagai kakaknya Blackpink ini, pernah berjaya di masanya dengan lagu-lagu hits hingga go internasional. B
    Heboh Dengan Istilah Generasi Micin, Orang Ini Makan Micin Sebungkus Gede, Apakah Kena Overdosis Ya?
    Belakangan ini seringkali kita mendengar atau membaca istilah yang terkenal di media sosial, yaitu "Generasi Micin", atau "Kebanyakan Makan Micin". Biasanya istilah ini berkonotasi negatif dan disematkan kepada orang muda yang kelakuannya negatif atau mem
    Lucu Abissss! 10 Meme Om Jin "Kuberi Satu Permintaan" Ini Bakal Ngocok Perutmu!
    Kalau kamu sering nonton TV diatas jam 9, pasti tau dong iklan rokok yang ada om Jinnya? Dalam iklan ini, ada seorang om Jin yang berpakaian ala Jawa dan biasanya menanyakan satu permintaan kepada orang yang telah berhasil membebaskannya dari lampu ajaib. Perkataannya seperti sudah nempel di benak para pemirsa, "kuberi satu permintaan, monggo. . . " Kemudian dengan sekejap mata si om Jin akan mengabulkan permintaan dari orang tersebut, walaupun pada akhirnya mengundang geledak tawa pemirsa yang sedang menonton iklan tersebut.