Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Sering Jadi Tempat Curhat Dimanfaatkan Rahmania Astrini Bikin Lagu

Sering Jadi Tempat Curhat Dimanfaatkan Rahmania Astrini Bikin Lagu

INDOZONE.ID - Penyanyi Rahmania Astrini mengaku sering dijadikan sebagai tempat curhat teman-temannya dan bahkan kakak sendiri. Dari sini, dia pun mendapat inspirasi untuk menghasilkan karya-karyanya.

"Kadang ambil inspirasi dari situ juga, mereka ngelewatin itu, jadi aku coba bikin lagu. Sebenarnya sekarang aku lagi belajar nulis universal," kata Rahmania Astrini saat berkunjung ke kantor Indozone belum lama ini.

Pelantun lagu 'Tak Lagi Sama' ini mengatakan dirinya tidak ingin lagunya hanya membahas tentang pesoalan cinta. Sebab dalam hidup ini, lanjutnya, tidak melulu tentang cinta, tetapi banyak isu yang bisa dibahas dan disampaikan melalui lagu.

Sering Jadi Tempat Curhat Dimanfaatkan Rahmania Astrini Bikin LaguRahmania Astrini . (INDOZONE/Febio Hernanto)

"Toh di hidup ini enggak hanya tentang cinta, ada hal lain yang harus dibahas juga. Ada isu sosial, mental health, banyak anak-anak seumur aku yang mereka galau banget tentang hidup. Itu menginspirasi aku nulis lagu," lanjutnya.

Sementara soal inspirasi untuk terjun ke industri musik, ia mengaku tidak punya role model dari dunia musik. Tapi, keluarganya lah yang menjadi orang di balik keputusannya menekuni dunia musik.

Perempuan yang akrab disapa Astri ini mengaku dirinya termasuk orang yang senang berada di zona nyaman. Jadi ketika merasa nyaman dengan dunia musik, dia justru sempat tidak mau masuk label.

"Dulu aku sempat mikir enggak mau lanjutin ke tahap selanjutnya, nggak mau nerima label, nggak mau ngeluarin single atau bermusik lebih lagi. Aku maunya stay di comfort zone aku, dan yang mendorong aku untuk maju itu keluarga aku. Jadi mereka yang jadi inspirasi aku untuk bermusik sekarang," pungkas penyanyi kelahiran 2001 ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar