Indozone ID Menulis artikel
@indozone

FunPlus Phoenix Datangkan Roster CS:GO Swole Patrol di FLASHPOINT S1!

FunPlus Phoenix Datangkan Roster CSGO Swole Patrol di FLASHPOINT S1

INDOZONE.ID - Setelah dua minggu tim FunPlus Phoenix mendapat gelar juara di turnamen League of Legends Worlds Championship 2019, mereka langsung membentuk tim CS:GO mereka sendiri dengan mengambil lima pemain dari Heroic.

Namun permainan dari anggota Heroic tampaknya tak cukup membuat nama FunPlus Phoenix bersinar seperti divisi LoL mereka. Hal tersebut membuat FPX melepas roster CS:GO mereka.

Roster Heroic CS:GORoster Heroic CS:GO (photo/HLTV)

Baru-baru ini dikabarkan bahwa FunPlus Phoenix telah mengganti roster CS:GO mereka dengan lima pemain baru yang berasal dari tim Swole Patrol. Ya, nantinya Swole Patrol akan bermain sebagai FPX di turnamen FLASHPOINT Season 1.

Swole Patrol sendiri merupakan salah satu tim CS:GO yang dianggotai oleh salah satu mantan pemain dari Cloud9 yaitu Ryan 'Freakazoid' Abadir. Meski tim ini tidak terlihat profesional, kemampuan dari Swole Patrol tidak bisa dianggap remeh.

RyanRyan 'Freakazoid' Abadir (photo/HLTV)

Bahkan baru saja di turnamen ESL Pro League, Swole Patrol berhasil menumbangkan Team Liquid dengan skor 2-0. Maka dari itulah FPX tertarik mengakuisisi 5 pemain dari Swole Patrol ini.

Selain itu alasan lain kepada FPX melepas Heroic dari organisasinya karena salah satu pemainnya, es3tag dikabarkan akan bergabung dengan tim Astralis dan menjadi pemain keenam dari tim CS:GO papan atas tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar