Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Xiaomi Resmi Luncurkan Mi True Wireless Earphones 2 dengan Codec LDHC!

Xiaomi Resmi Luncurkan Mi True Wireless Earphones 2 dengan Codec LDHC

INDOZONE.ID - Selain meluncurkan Mi 10, Mi 10 Pro, dan Mi 10 Lite 5G secara global, Xiaomi ternyata juga meluncurkan perangkat TWS barunya yaitu Mi True Wireless Earphones 2 yang merupakan versi global dari Mi AirDots Pro 2.

Diketahui perangkat TWS ini hadir dengan koneksi Bluetooth 5.0 yang membuatnya dapat terhubung ke perangkat Android dan iOS. Selain itu TWS tersebut juga memiliki codec LDHC (Low Latency High Definition Audio Codec) untuk membuat kualitas suara dan koneksi lebih lancar.

LDHC CodecLDHC Codec (photo/Wikipedia)

Kemudian terdapat beberapa fitur pendukung lain seperti kontrol suara, sentuhan, dan juga sensor infrared yang akan menghentikan musik yang sedang diputar saat perangkat dilepas dari telinga pengguna.

Xiaomi membekali Mi True Wireless Earphones 2 ini dengan driver audio berukuran 14,2mm yang diklaim mampu memberikan kualitas suara yang lebih bagus dari pendahulunya.

Mi True Wireless Earphones 2Mi True Wireless Earphones 2 (photo/Xiaomi via. GizmoChina)

Untuk masalah daya tahan, nantinya earbuds wireless ini dapat digunakan selama 4 jam tanpa berhenti dan dapat diperpanjang selama 14 jam dengan memakai casing-nya.

Nantinya Mi True Wireless Earphones 2 ini akan dijual dengan harga Rp1,4 jutaan di Eropa dan tersedia dalam satu varian warna saja yaitu putih. Apakah kalian tertarik dengan earbuds wireless ini?

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar