Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Karantina Corona, Majikan di Meksiko Latih Anjing Chihuahua Miliknya Untuk Belanja

Karantina Corona Majikan di Meksiko Latih Anjing Chihuahua Miliknya Untuk Belanja

INDOZONE.ID - Seorang majikan asal Meksiko sengaja melatih hewan peliharaannya, yakni anjing chihuahua untuk berbelanja sendiri ke toko kelontong di tengah wabah virus corona seperti ini.

Pria bernama Antonio Munoz mendadak diperbincangkan warganet setelah mengunggah foto-foto dari seekor anjing chihuahua miliknya. Dalam unggahan itu, dia menjelaskan bahwa anjing peliharaannya itu dia latih untuk berbelanja sendiri ke toko kelontong yang tak jauh dari rumahnya.

Seperti yang terlihat dalam foto, Antonio merekatkan secarik kertas dan uang di bagian ikat leher anjingnya. Dalam kertas itu tertulis kalimat pesan bahwa dia ingin membeli jajanan cheetos.

"Halo pak penjaga toko. Tolong berikan pada anjingku beberapa cheetos yang warna oranye, bukan yang warna merah karena terlalu pedas. Dia telah saya berikan uang USD 20 di kalungnya. Peringatan: Dia akan menggigit kalau tak diperlakukan dengan baik. Tertanda tetangga depan rumahmu," tulis Antonio dalam kertas tersebut.

Menariknya, anjingnya itu berhasil membeli cheetos dari toko kelontong dekat rumahnya itu. Antonio kemudian mengabadikan momen ketika anjingnya menenteng sebungkus cheetos dengan cara digigit.

Aksi itu tentu saja sangat mengagumkan. Sebab, menurut salah seorang pelatih chihuahua, Patricia Johanson mengatakan bahwa anjing jenis tersebut sebenarnya susah dilatih. Namun jika diajarkan dengan cara yang benar, maka anjing chihuahua sangat bisa diandalkan.

"Benar kalau chihuahua memiliki reputasi berisik dan keras kepala. Itu karena masing-masing individu chihuahua berbeda satu sama lain, tapi mereka tentu saja bisa dilatih. Ada banyak chihuahua di cabang olahraga, pertunjukan serta film yang menunjukkan kalau mereka bisa dilatih ke tingkatan berikutnya," ujar Patricia.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar