Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Sony: Perilisan PlayStation 5 Seharusnya Tak Terganggu Oleh Virus Corona

Sony Perilisan PlayStation 5 Seharusnya Tak Terganggu Oleh Virus Corona

INDOZONE.ID - Kehadiran wabah virus corona telah menyebabkan banyak acara dan turnamen video game ditunda dan bahkan ada yang dibatalkan. Tentu hal ini membuat banyak orang semakin khawatir dengan virus corona (COVID-19) ini.

Apalagi di tahun ini Sony akan meluncurkan console next-gen miliknya yaitu PlayStation 5. Ditakutkan nantinya peluncuran console tersebut bakal ditunda akibat virus tersebut.

Namun baru-baru ini salah satu perwakilan dari Sony Interactive Entertainment kepada Bloomberg telah mengatakan bahwa seharusnya virus corona tidak menjadi masalah bagi mereka untuk meluncurkan console PlayStation 5.

Sony @CES 2020Sony @CES 2020 (photo/Somag News)

Maka dari itulah Sony mengatakan bahwa para fans tidak perlu khawatir akan penundaan console barunya tersebut karena virus corona. Pihaknya akan berusaha untuk meluncurkan console ini sesuai dengan jadwal.

Sekedar informasi, PlayStation 5 sendiri rencananya akan dirilis pada akhir tahun 2020 nanti bersamaan dengan console baru milik Microsoft yaitu Xbox Series X.

Analis video game terkenal yaitu Daniel Ahmad juga mengatakan sampai saat ini belum ada kabar yang mengatakan adanya penundaan perilisan 2 console next-gen tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar